BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Saturday 16 July 2011

DIRIMU SATU

 

                                           i will always love you kekasihku
                                          dalam hidupku hanya dirimu satu
                                          i will always need you cintaku
                                          selamanya takkan pernah terganti

                                         ku mau menjadi yang terakhir untukmu
                                         ku mau menjadi mimpi indahmu
                                         cintai aku dengan hatimu
                                         seperti aku mencintaimu

                                         sayangi aku dengan kasihmu
                                        seperti aku menyayangimu
                                        i will be the last for you
                                        and you will be the last for me
                                        i will always love you kekasihku
                                       dalam hidupku hanya dirimu satu 
                                       ku mau menjadi yang terakhir untukmu
                                       ku mau menjadi mimpi indahmu
                                      cintai aku dengan hatimu
                                      seperti aku mencintaimu
                                      sayangi aku dengan kasihmu
                                      seperti aku menyayangimu
                                      i will be the last for you
                                     and you will be the last for me
                                     i will be the last for you
                                    and you will be the last for me


BY:EIKAL

0 comments: